Friday 7 August 2015

Trik Supaya Baterai Ponselmu Awet

Trik Supaya Baterai Ponselmu Awet

 Baterai mobile phone kamu sering boros? Bentuknya serta sudah kembung? Terus pasti kalian merasa sebel banget lantaran lagi-lagi kalian harus pindai lagi baterai ponselmu dengan baterai yang baru. Padahal kalian tahu nggak, baterai awal yang ialah bawaan pabrik yakni baterai yang paling cream rochelle tepat untuk ponselmu. Kalau udah sekali gonta-ganti baterai, rata-rata si udah nggak awet lagi.


cream rochelle

 Nah macam mana sih agar baterai kita nggak kembung atau bocor sehingga kita nggak usah menggantinya dgn baterai baru? Berikut beberapa tipsnya.

 1. Jangan Colok-Cabut Telepon Selular Saat Lagi Nge-charge

 Kita senang banget yang namanya kayak gini. Misalnya kalian lagi nge-charge ponsel kamu, masih kalian mau berangkat dan cabut telephone seluler kalian, padahal kala itu dalam keadaan baterai ponselmu belum tercharge dgn sempurna. Nah, terus kalian balik dan baterai kalian belum sampai batasan minimum, kalian cepat ngecharge lagi. Nah factor ini yang nggak boleh. Usahakan cabut mobile phone disaat baterai sudah terisi penuh begitu pun charge mobile phone disaat benar-benar sudah menunjukkan takaran yang harus dicharge. Jadi factor sepele seperti ini pula teramat berpengaruh bagi daya tahan keawetan baterai kamu.

 2. Gunakan Charger Bawaan

 Kita tak jarang meminjam charger orang lain yang padahal bukan setipe dgn dengan mobile phone kita. Tahukah kalian, tujuan dibedakannya baterai atau dibedakannya bentuk chargeran? Dikarenakan tiap baterai memiliki kepentingan dan kapasitas masing-masing. Jadi usahakan seandainya mau meminjam charger terhadap orang lain, cari yang miliki charger dari type handphone yang sama atau minimal mereka yang sama.

 3. Powerbank Yang Tidak Stabil

Yang dibutuhkan dalam isi baterai yakni listrik. Tetapi listrik itu yakni harus yang stabil. apabila kalian memanfaatkan power bank utk men-charge baterai Anda, namun power bank itu agak sedikit hang, perihal tersebut malah membuat baterai Anda tidak terlalu awet dikarenakan tegangan listrik dari dalam power bank tidak stabil.

Gunakan ponsel kalian bersama baik ya. Karena kalau sudah sekali ubah baterai, biasanya dapat tidak awet dan akhirnya kalian sanggup tukar baterai untuk yang berikutnya. Nantikan artikels kurang lebih tata cara lainnya. Semoga bermanfaat.

Cara Supaya Baterai Ponselmu Awet

 Baterai mobile phone kamu tak jarang boros? Bentuknya juga sudah kembung? Terus pasti kalian merasa sebel banget karena lagi-lagi kalian harus ganti lagi baterai ponselmu dengan baterai yang baru. Padahal kalian tahu nggak, baterai awal yang yakni bawaan pabrik ialah baterai yang paling pas untuk ponselmu. Seandainya udah sekali gonta-ganti baterai, umumnya si udah nggak awet lagi.

 Nah gimana sih biar baterai kita nggak kembung atau bocor sehingga kita nggak usah menggantinya dgn baterai baru? Berikut sekian tidak sedikit tipsnya.

 1. janganlah Colok-Cabut Telepon Selular Disaat Lagi Nge-charge

 Kita senang banget yang namanya kayak gini. Misalnya kalian lagi nge-charge telpon selular kamu, terus kalian mau berangkat dan cabut handphone kalian, padahal disaat itu dalam keadaan baterai ponselmu belum tercharge dengan sempurna. Nah, terus kalian balik dan baterai kalian belum sampai batasan minimum, kalian serentak ngecharge lagi. Nah aspek ini yang nggak boleh. Usahakan cabut telpon seluler dikala baterai sudah terisi penuh begitu serta charge telpon selular saat memang lah sudah menunjukkan takaran yang harus dicharge. Jadi hal sepele seperti ini pula amat berpengaruh bagi daya tahan keawetan baterai kamu.

 2. Gunakan Charger Bawaan

 Kita sering meminjam charger orang lain yang padahal bukan setipe bersama dengan mobile phone kita. Tahukah kalian, tujuan dibedakannya baterai atau dibedakannya bentuk chargeran? Lantaran tiap baterai memiliki keperluan dan kapasitas masing-masing. Jadi usahakan jika mau meminjam charger pada orang lain, cari yang punya charger dari jenis telepon seluler yang sama atau minimal mereka yang sama.

 3. Powerbank Yang Tidak Stabil

Yang dibutuhkan dalam mengisi baterai merupakan listrik. Tetapi listrik itu adalah harus yang stabil. jika kalian menggunakan power bank untuk men-charge baterai Anda, tapi power bank itu agak sedikit hang, hal itu malah membuat baterai Anda tidak terlalu awet sebab tegangan listrik dari dalam power bank tidak stabil.

Gunakan telephone seluler kalian bersama baik ya. Karena kalau sudah sekali merubah baterai, biasanya akan tidak awet dan akhirnya kalian sanggup merubah baterai untuk yang berikutnya. Nantikan artikels lebih kurang panduan lainnya. Semoga bermanfaat.

Kiat Agar Baterai Ponselmu Awet

 Baterai telpon selular kamu sering boros? Bentuknya pun sudah kembung? Masihlah pasti kalian merasa sebel banget karena lagi-lagi kalian harus ganti lagi baterai ponselmu dengan baterai yang baru. Padahal kalian tahu nggak, baterai awal yang adalah bawaan pabrik yaitu baterai yang paling sesuai buat ponselmu. Seandainya udah sekali gonta-ganti baterai, rata-rata si udah nggak awet lagi.

 Nah dengan cara apa sih agar baterai kita nggak kembung atau bocor sehingga kita nggak usah menggantinya bersama baterai baru? Berikut sekian tidak sedikit tipsnya.

 1. janganlah Colok-Cabut Telpon Selular Ketika Lagi Nge-charge

 Kita gemar banget yang namanya kayak gini. Misalnya kalian lagi nge-charge ponsel kamu, konsisten kalian mau bertolak dan cabut telpon seluler kalian, padahal kala itu dalam keadaan baterai ponselmu belum tercharge bersama sempurna. Nah, terus kalian balik dan baterai kalian belum sampai batasan minimum, kalian serentak ngecharge lagi. Nah faktor ini yang nggak boleh. Usahakan cabut handphone dikala baterai sudah terisi penuh begitu serta charge handphone ketika memang lah sudah menunjukkan takaran yang harus dicharge. Jadi perihal sepele seperti ini pula amat berpengaruh bagi daya tahan keawetan baterai kamu.

 2. Gunakan Charger Bawaan

 Kita sering meminjam charger orang lain yang padahal bukan setipe dengan dengan telephone seluler kita. Tahukah kalian, tujuan dibedakannya baterai atau dibedakannya bentuk chargeran? Dikarenakan tiap baterai memiliki kebutuhan dan kapasitas masing-masing. Jadi usahakan kalau mau meminjam charger terhadap orang lain, cari yang miliki charger dari type telpon seluler yang sama atau minimal mereka yang sama.

 3. Powerbank Yang Tidak Stabil

Yang dibutuhkan dalam isikan baterai yakni listrik. Namun listrik itu ialah harus yang stabil. jika kalian menggunakan power bank buat men-charge baterai Anda, tetapi power bank itu agak sedikit hang, hal itu malah membuat baterai Anda tidak terlalu awet karena tegangan listrik dari dalam power bank tidak stabil.
cream rochelle

Gunakan mobile phone kalian bersama baik ya. Dikarenakan seandainya sudah sekali tukar baterai, kebanyakan akan tidak awet dan akhirnya kalian akan ganti baterai untuk yang berikutnya. Nantikan artikels lebih kurang tata trik yg lain. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive