Wednesday 5 August 2015

Cara Alami Cerahkan Kulit Ketiak

Cara Alami Cerahkan Kulit Ketiak

Tak Cuma rambut ketiak, masalah ketiak yang cukup menjengkelkan yaitu warna kulit ketiak yang menghitam. Umumnya orang memiliki ketiak yang berwarna hitam dikarenakan penggunaan deodoran yang Kosmetik Dr Rochelle terlalu keras dan pun senyawa parfum yang ada di dalam deodoran.
Kosmetik Dr Rochelle



Warna hitam ini pasti mengganggu penampakan dan kepercayaan diri Anda, terutama ketika Anda menggunakan baju tak bersama lengan. Tenang saja, kembalikan warna asli kulit ketiak Anda bersama menggunakan jeruk lemon.

Kok mampu? ternyata jeruk lemon mengandung vitamin C yang amat tinggi. Kandungan vitamin C yang tinggi ini membuat lemon memiliki daya antioksidan yang baik untuk mempercepat proses pembaharuan sel kulit di ketiak. Jadi kulit hitam di bagian ketiak ini dapat digantikan dgn kulit baru dgn warna yang “normal”. selain utk ketiak, lemon pun sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami pemutih kulit.

Lemon pula memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Sehingga seandainya perubahan warna kulit ketiak ini disebabkan karena infeksi kulit, maka lemon dapat mencerahkannya kembali.

Utk memutihkan kulit ketiak, maka peraslah dua buah jeruk lemon. Ambil airnya, sesudah itu celupkan kapas ke dalam air jeruk lemon ini. Oleskan kapas ini ke ketiak Anda dan biarkan sampai mengering. Namun, Anda harus berkukuh buat tetap membiarkan lengan ini terangkat sampai air jeruknya mengering, dikarenakan gesekan tubuh dan lengan akan menghilangkan manfaat jeruk ini. Diamkan selama 10 menit setelah itu bilas atau mandi sampai bersih.

Terakhir, oleskan pelembab ke ketiak. Perlu diingat, jeruk lemon bisa membuat kulit Anda sedikit kering. Maka aplikasi pelembab mampu menopang Anda menjaga kulit tetap sehat dan lembab.

Cara Alami Cerahkan Kulit Ketiak

terkecuali rambut ketiak, masalah ketiak yang lumayan menjengkelkan ialah warna kulit ketiak yang menghitam. Kebanyakan orang memiliki ketiak yang berwarna hitam karena penggunaan deodoran yang terlalu keras dan juga senyawa parfum yang ada di dalam deodoran.

Warna hitam ini pasti mengganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda, terutama diwaktu Anda menggunakan baju tanpa lengan. Tenang saja, kembalikan warna ori kulit ketiak Anda dgn menggunakan jeruk lemon.

Kok dapat? ternyata jeruk lemon mengandung vitamin C yang teramat tinggi. Kandungan vitamin C yang tinggi ini membuat lemon memiliki daya antioksidan yang baik untuk mempercepat proses pembaharuan sel kulit di ketiak. Jadi kulit hitam di bidang ketiak ini akan digantikan dengan kulit baru dengan warna yang “normal”. terkecuali untuk ketiak, lemon pula sudah sejak lama dikenal sbg bahan alami pemutih kulit.

Lemon juga memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Sehingga kalau perubahan warna kulit ketiak ini disebabkan sebab infeksi kulit, maka lemon bisa mencerahkannya kembali.

Untuk memutihkan kulit ketiak, maka peraslah dua buah jeruk lemon. Ambil airnya, setelah itu celupkan kapas ke dalam air jeruk lemon ini. Oleskan kapas ini ke ketiak Anda dan biarkan sampai mengering. Namun, Anda harus bersi kukuh buat konsisten membiarkan lengan ini terangkat sampai air jeruknya mengering, dikarenakan gesekan tubuh dan lengan dapat menghilangkan manfaat jeruk ini. Diamkan sewaktu 10 menit setelah itu bilas atau mandi sampai bersih.

Terakhir, oleskan pelembab ke ketiak. Perlu diingat, jeruk lemon akan membuat kulit Anda sedikit kering. Maka aplikasi pelembab dapat mempermudah Anda menjaga kulit konsisten sehat dan lembab.

Trik Alami Cerahkan Kulit Ketiak

Tak Cuma rambut ketiak, masalah ketiak yang cukup menjengkelkan merupakan warna kulit ketiak yang menghitam. Rata Rata orang memiliki ketiak yang berwarna hitam lantaran penggunaan deodoran yang terlalu keras dan serta senyawa parfum yang ada di dalam deodoran.

Warna hitam ini pasti mengganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda, terutama dikala Anda menggunakan baju tak bersama lengan. Santai saja, kembalikan warna ori kulit ketiak Anda dengan menggunakan jeruk lemon.

Kok bakal? nyata-nyatanya jeruk lemon mengandung vitamin C yang sangat amat sangat tinggi. Kandungan vitamin C yang tinggi ini membuat lemon memiliki daya antioksidan yang baik untuk mempercepat proses pembaharuan sel kulit di ketiak. Jadi kulit hitam di bagian ketiak ini dapat digantikan bersama kulit baru dengan warna yang “normal”. Tak cuma untuk ketiak, lemon pun sudah sejak lama dikenal serta juga sebagai bahan alami pemutih kulit.

Lemon pun memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Sehingga apabila perubahan warna kulit ketiak ini disebabkan lantaran infeksi kulit, maka lemon mampu mencerahkannya kembali.

Untuk memutihkan kulit ketiak, maka peraslah dua buah jeruk lemon. Ambil airnya, seterusnya celupkan kapas ke dalam air jeruk lemon ini. Oleskan kapas ini ke ketiak Anda dan biarkan sampai mengering. Tapi, Anda harus bersi teguh untuk tetap membiarkan lengan ini terangkat sampai air jeruknya mengering, karena gesekan tubuh dan lengan mampu menghilangkan manfaat jeruk ini. Diamkan sewaktu 10 menit seterusnya bilas atau mandi sampai bersih.

Kosmetik Dr Rochelle
Terakhir, oleskan pelembab ke ketiak. Perlu diingat, jeruk lemon bisa membuat kulit Anda sedikit kering. Maka aplikasi pelembab dapat meringankan Anda menjaga kulit terus sehat dan lembab.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive