Wednesday 16 September 2015

MAKE UP cream wajah minimalis

MAKE UP cream wajah minimalis

 Apakah gemar memoles wajah kamu? Umumnya kamu senang make up yang minimalis. Make up difungsikan seseorang tidak hanya dapat pergi ke luar rumah, tapi dalam kehidupan sehari-hari juga kamu juga memanfaatkan make up. Menurut pengalaman kecantikan.petunjuk, yang mampu kamu praktekkan di rumah.
cream wajah

 Berikut adalah beberapa tips make up minimalis dalam sehari-hari :

 1. Perdana, bersihkan wajah kamu bersama pembersih dan kapas. Membersihkan wajah dgn pelembab membuat wajah kamu lebih bersih.

 2. Setelah Itu gunakan foundation yang warnanya pas bersama kulit kamu biar tidak terlalu mencolok.

 3. Kamu bisa menggunakan kuas buat mengoles wajah kamu baik dgn bedak tabur maupun bedak padat agar bedak menjadi lebih merata.

 4. Setelah bedak merata ke semua wajah dan leher, kamu dapat menyambung dengan eye shadow. Apabila kulit kamu berwarna putih gunakan warna berwarna cerah seperti hijau, biru dan ungu belia biar wajah kamu terlihat lebi cantik dan tidak nampak pucat. Untuk wajah kamu yang berwarna kuning langsat, gunakan warna emas atau coklat. Buat wajah kamu yang berwarna gelap, kamu akan memilih warna yang tidak terlalu terang, seperti hijau sepuh, biru tua, coklat dan sebagainya.

 5. Gunakan pensil alis aatau eye brow supaya alis kamu juga terlihat.

 6. Kamu pula dapat menggunakan eyeliner buat membuat mata kamu lebih gede.

 7. Kamu dapat juga menggunakan maskara supaya bulu mata kamu menjadi lentik.

 8. Kamu sanggup memanfaatkan lipstik berwarna natural, seperti merah muda(pink), oranye maupun coklat bersemu oranye pas bersama kulit wajah kamu.

 9. Kamu juga sanggup memakai blush on agar pipi kamu tampak lebih segar.

Tidak Hanya penggunaan make up dalam kehidupan sehari-hari, kamu serta dapat menggunakan make up buat pergi ke kantor. panduan make up nya yakni :

 1. Sama dengan make up sehari-hari adalah memakai foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on. Tapi pemakaian semuanya lebih tebal atau berlebihan agar make up lebih kelihatan diwaktu sedang bekerja.

 2. Kamu bisa memilih warna lipstik merupakan warna merah mawar atau pink.

 3. Kamu mampu serta menambahkan dengan bulu mata palsu biar bulu mata kamu terlihat lebih tebal dan hitam.

 4. Eye shadow yang kamu gunakan mampu berwarna kecoklatan atau banyak warna muda.


 ***Selain make up untuk sehari-hari dan ke kantor, pedoman make up untuk hangout ialah :

 1. Seperti yang sudah kamu ketahui kamu dapat memakai foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on, secukupnya saja.

 2. Kamu harus memilih bedak dgn warna senada dengan kulit.

 3. Pilih eye shadow dgn warna kecoklatan.

 4. Gunakan pensil mata di bagian atas dan bawah mata.

 5. Maskara yang berwarna hitam dan blush on bersama warna coklat.

 6. Kamu dapat memakai lipstik dengan warna cerah atau dapat memanfaatkan lipgloss.

 Make up serta sanggup dipakai buat pesta. Tipsnya hampir sama dgn baik untuk sehari-hari, ke kantor, hangeout. Yang menjadi pembedanya yaitu kamu bisa menggunakan peralatan make up yang paling baik. di luar itu kamu juga dapat tampil glamour dan natural agar terasa menghadiri satu buah pesta.
 MAKE UP minimalis

 Apakah suka memoles wajah kamu? Rata Rata kamu menyukai make up yang minimalis. Make up digunakan satu orang tidak cuma sanggup pergi keluar rumah, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun kamu juga memanfaatkan make up. Menurut pengalaman kecantikan.tata trick, yang sanggup kamu praktekkan di rumah.

 Berikut adalah beberapa tata cara make up minimalis dalam sehari-hari :

 1. Perdana, bersihkan wajah kamu dengan pembersih dan kapas. Membersihkan wajah dengan pelembab membuat wajah kamu lebih bersih.

 2. seterusnya gunakan foundation yang warnanya sesuai dengan kulit kamu supaya tidak terlalu mencolok.

 3. Kamu bisa menggunakan kuas untuk mengoles wajah kamu baik dgn bedak tabur maupun bedak padat biar bedak menjadi lebih merata.

 4. Setelah bedak merata ke seluruh wajah dan leher, kamu sanggup meneruskan bersama eye shadow. Bila kulit kamu berwarna putih gunakan warna berwarna cerah seperti hijau, biru dan ungu bujang agar wajah kamu kelihatan lebi kece dan tidak tampak pucat. Utk wajah kamu yang berwarna kuning langsat, gunakan warna emas atau coklat. Untuk wajah kamu yang berwarna gelap, kamu dapat memilih warna yang tidak terlalu terang, seperti hijau lanjut usia, biru lanjut usia, coklat dan sebagainya.

 5. Gunakan pensil alis aatau eye brow agar alis kamu pun kelihatan.

 6. Kamu juga dapat memanfaatkan eyeliner utk membuat mata kamu lebih akbar.

 7. Kamu akan pula menggunakan maskara supaya bulu mata kamu menjadi lentik.

 8. Kamu bisa memanfaatkan lipstik berwarna natural, seperti merah jejaka(pink), oranye maupun coklat bersemu oranye serasi bersama kulit wajah kamu.

 9. Kamu pun bisa menggunakan blush on agar pipi kamu terlihat lebih segar.

terkecuali penggunaan make up dalam kehidupan sehari-hari, kamu pula bisa menggunakan make up untuk pergi ke kantor. Tips make up nya yakni :

 1. Sama bersama make up sehari-hari yakni memakai foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on. Namun pemakaian semuanya lebih tebal atau berlebihan agar make up lebih terlihat ketika sedang bekerja.

 2. Kamu dapat memilih warna lipstik yakni warna merah mawar atau pink.

 3. Kamu juga dapat melanjutkan dengan bulu mata palsu agar bulu mata kamu tampak lebih tebal dan hitam.

 4. Eye shadow yang kamu gunakan bisa berwarna kecoklatan atau aneka warna jejaka.


 ***Selain make up utk sehari-hari dan ke kantor, tips make up buat hangout merupakan :

 1. Seperti yang sudah kamu ketahui kamu sanggup memanfaatkan foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on, secukupnya saja.

 2. Kamu harus memilih bedak dgn warna senada dengan kulit.

 3. Pilih eye shadow dengan warna kecoklatan.

 4. Gunakan pensil mata di bagian atas dan bawah mata.

 5. Maskara yang berwarna hitam dan blush on dgn warna coklat.

 6. Kamu dapat memakai lipstik dengan warna cerah atau dapat memakai lipgloss.

 Make up pun dapat difungsikan untuk pesta. Tipsnya hampir sama bersama baik untuk sehari-hari, ke kantor, hangeout. Yang menjadi pembedanya yakni kamu mampu memakai peralatan make up yang terbaik. selain itu kamu pun dapat tampil glamour dan natural biar terasa menghadiri satu buah pesta.
 MAKE UP minimalis

 Apakah senang memoles wajah kamu? Rata-rata kamu gemar make up yang minimalis. Make up digunakan satu orang selain sanggup berangkat ke luar rumah, tetapi dalam kehidupan sehari-hari juga kamu juga memakai make up. Menurut pengalaman kecantikan.anjuran, yang sanggup kamu praktekkan di rumah.

 Berikut yaitu sekian tidak sedikit panduan make up minimalis dalam sehari-hari :

 1. Mula-mula, bersihkan wajah kamu dengan pembersih dan kapas. Membersihkan wajah bersama pelembab membuat wajah kamu lebih bersih.

 2. Sesudah Itu gunakan foundation yang warnanya tepat bersama kulit kamu supaya tidak terlalu mencolok.

 3. Kamu bisa menggunakan kuas untuk mengoles wajah kamu baik bersama bedak tabur maupun bedak padat agar bedak menjadi lebih merata.

 4. Setelah bedak merata ke semua wajah dan leher, kamu bisa menyambung dengan eye shadow. Apabila kulit kamu berwarna putih gunakan warna berwarna cerah seperti hijau, biru dan ungu belia agar wajah kamu tampak lebi kece dan tidak kelihatan pucat. Utk wajah kamu yang berwarna kuning langsat, gunakan warna emas atau coklat. Buat wajah kamu yang berwarna gelap, kamu dapat memilih warna yang tidak terlalu terang, seperti hijau tua, biru lanjut usia, coklat dan sebagainya.

 5. Gunakan pensil alis aatau eye brow biar alis kamu juga terlihat.

 6. Kamu serta dapat memakai eyeliner utk membuat mata kamu lebih besar.

 7. Kamu akan pun menggunakan maskara supaya bulu mata kamu menjadi lentik.

 8. Kamu dapat memakai lipstik berwarna natural, seperti merah jejaka(pink), oranye maupun coklat bersemu oranye tepat dgn kulit wajah kamu.

 9. Kamu serta dapat memakai blush on agar pipi kamu tampak lebih segar.

terkecuali penggunaan make up dalam kehidupan sehari-hari, kamu juga mampu memakai make up utk pergi ke kantor. Tata Cara make up nya yakni :

 1. Sama dengan make up sehari-hari ialah memakai foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on. Tetapi pemakaian semuanya lebih tebal atau berlebihan biar make up lebih tampak waktu sedang bekerja.

 2. Kamu mampu memilih warna lipstik adalah warna merah mawar atau pink.

 3. Kamu dapat juga melanjutkan bersama bulu mata palsu agar bulu mata kamu nampak lebih tebal dan hitam.

 4. Eye shadow yang kamu gunakan mampu berwarna kecoklatan atau tidak sedikit warna belia.


 ***Selain make up buat sehari-hari dan ke kantor, petunjuk make up utk hangout ialah :

 1. Seperti yang sudah kamu ketahui kamu sanggup menggunakan foundation, bedak, pensil alis (eye brow), eye liner, maskara, lipstik blush on, secukupnya saja.

 2. Kamu harus memilih bedak dengan warna senada bersama kulit.

 3. Pilih eye shadow bersama warna kecoklatan.

 4. Gunakan pensil mata di sektor atas dan bawah mata.

 5. Maskara yang berwarna hitam dan blush on dengan warna coklat.

 6. Kamu dapat memakai lipstik dgn warna cerah atau akan memanfaatkan lipgloss.

 Make up juga mampu digunakan cream wajah buat pesta. Tipsnya hampir sama dengan baik utk sehari-hari, ke kantor, hangeout. Yang menjadi pembedanya yaitu kamu sanggup memakai peralatan make up yang terbaik. selain itu kamu pun sanggup tampil glamour dan natural agar terasa menghadiri sebuah pesta.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive