Sunday 13 September 2015

Cara Hilangkan Kumis cream wajah Tak Tebal Pada wanita

Cara Hilangkan Kumis cream wajah Tak Tebal Pada wanita

Rata-rata wanita ingin memiliki wajah elegan yang mulus bebas dari bulu. Dengan begitu, mereka dapat merasa lebih percaya diri karena terlihat seperti wanita lain kepada umumnya. Dahulu secara apa dengan wanita yang memiliki kumis tipis diatas bibirnya?
cream wajah

 Kumis tidak tebal diatas bibir wajah satu orang wanita sebenarnya dapat menjadi daya tarik tersendiri. Buktinya pedangdut Iis Dahlia pun masih sanggup terus populer walaupun “berkumis”. Bahkan, kumis tak tebal pula seakan sudah menjadi ciri khas dari Iis Dahlia di dalam dunia entertainment.

Namun, utk kamu yang nggak percaya diri sebab kumis tidak tebal, berikut ada beberapa tips atau trik untuk menghilangkannya dgn trik alami.
 berikut cara utk hilangkan kumis tipis perempuan :

 1. Bahan yang dibutuhkan

 Bubuk kunyit jumlahnya 2 sampai 3 sendok makan
 Susu cair atau susu bubuk yang telah dicampur air jumlahnya 2 sampai 3 sendok makan
 Air hangat secukupnya

 2. Cara membuat
 Campurkan bubuk kunyit dan susu cair dengan perbandingan jumlah 1 : 1. Misal bubuk kunyit 2 sendok makan, maka susu cair juga harus 2 sendok makan. Campur keduanya ke dalam satu buah wadah, aduk-aduk sampai semuanya tercampur rata. Adonan ini nanti sanggup digunakan menjadi seperti masker wajah.

 3. Trick gunakan
 Ambil masker tadi dengan memanfaatkan jari secukupnya. Dahulu oleskan atau tempelkan masker ke atas bibir yang terdapat kumis halus dgn trick merata. Tunggu sampai masker menjadi kering, dahulu gosok masker tersebut hingga bulu kumis bisa rontok semua. Setelah bulu kumis rontok, bersihkan wajah dgn memakai air hangat sampai bersih.
 Sebelum memanfaatkan masker bubuk kunyit dan susu, pastikan wajah kamu bebas dari make up. Tujuannya tentu agar masker bakal meresap hingga ke akar bulu kumis.
 Masker tersebut tidak hanya berguna untuk membersihkan bulu kumis, tapi serta sanggup dimanfaatkan buat menghilangkan bulu halus di bagian wajah lainnya. Biar kumis tipis kamu tidak muncul lagi, melakukan cara ini secara rutin paling tidak 2 hari sekali.

 Selamat cobalah dan semoga berhasil ya Ladies!! Trik Hilangkan Kumis Tak Tebal Kepada wanita

 Rata Rata wanita ingin memiliki wajah elegan yang mulus bebas dari bulu. Dengan begitu, mereka mampu merasa lebih percaya diri sebab tampak seperti wanita lain terhadap umumnya. Lalu bersama trik apa dgn wanita yang memiliki kumis tidak tebal diatas bibirnya?

 Kumis tipis diatas bibir wajah seorang wanita sebenarnya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Buktinya pedangdut Iis Dahlia pun masih dapat terus terkenal meskipun “berkumis”. Bahkan, kumis tak tebal serta seakan sudah menjadi ciri khas dari Iis Dahlia di dalam dunia entertainment.

Tetapi, buat kamu yang nggak percaya diri karena kumis tidak tebal, berikut ada beberapa panduan atau trik untuk menghilangkannya dgn trick alami.
 berikut trik untuk hilangkan kumis tipis wanita :

 1. Bahan yang dibutuhkan

 Bubuk kunyit sebanyak 2 sampai 3 sendok makan
 Susu cair atau susu bubuk yang telah dicampur air banyaknya 2 sampai 3 sendok makan
 Air hangat secukupnya

 2. Kiat membuat
 Campurkan bubuk kunyit dan susu cair dengan perbandingan jumlah 1 : 1. Misal bubuk kunyit 2 sendok makan, maka susu cair juga harus 2 sendok makan. Campur keduanya ke dalam sebuah wadah, aduk-aduk sampai semuanya tercampur rata. Adonan ini nanti bakal dimanfaatkan menjadi seperti masker wajah.

 3. Kiat pakai
 Ambil masker tadi bersama menggunakan jari secukupnya. Dahulu oleskan atau tempelkan masker ke atas bibir yang terdapat kumis halus bersama kiat merata. Tunggu sampai masker menjadi kering, dahulu gosok masker tersebut hingga bulu kumis sanggup rontok seluruhnya. Setelah bulu kumis rontok, bersihkan wajah dgn memakai air hangat sampai bersih.
 Sebelum menggunakan masker bubuk kunyit dan susu, pastikan wajah kamu bebas dari make up. Tujuannya tentu biar masker dapat meresap hingga ke akar bulu kumis.
 Masker tersebut tidak hanya berguna buat membersihkan bulu kumis, tetapi juga sanggup diperlukan buat menghilangkan bulu halus di bidang wajah lainnya. Agar kumis tipis kamu tidak muncul lagi, jalankan cara ini secara rutin paling tidak 2 hari sekali.

 Selamat mencoba dan semoga berhasil ya Ladies!! Trick Hilangkan Kumis Tidak Tebal Terhadap Wanita

Rata Rata wanita ingin memiliki wajah jelita yang mulus bebas dari bulu. Dgn begitu, mereka bakal merasa lebih percaya diri lantaran nampak seperti wanita lain terhadap rata-rata. Dahulu gimana dgn wanita yang memiliki kumis tipis diatas bibirnya?

 Kumis tak tebal di atas bibir wajah seorang wanita sebenarnya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Buktinya pedangdut Iis Dahlia serta terus mampu konsisten terkenal walaupun “berkumis”. Bahkan, kumis tidak tebal pun seakan sudah menjadi ciri khas dari Iis Dahlia di dalam dunia entertainment.

Tetapi, utk kamu yang nggak percaya diri karena kumis tipis, berikut ada beberapa tips atau kiat untuk menghilangkannya dgn trick alami.
 berikut cara untuk hilangkan kumis slim perempuan :

 1. Bahan yang dibutuhkan

 Bubuk kunyit sebanyak 2 sampai 3 sendok makan
 Susu cair atau susu bubuk yang telah dicampur air sejumlah 2 sampai 3 sendok makan
 Air hangat secukupnya

 2. Trik membuat
 Campurkan bubuk kunyit dan susu cair dengan perbandingan jumlah 1 : 1. Misal bubuk kunyit 2 sendok makan, maka susu cair pula harus 2 sendok makan. Campur keduanya ke dalam satu buah wadah, aduk-aduk sampai semuanya tercampur rata. Adonan ini nanti akan digunakan menjadi seperti masker wajah.

 3. Cara pakai
 Ambil masker tadi bersama memakai jari secukupnya. Lalu oleskan atau tempelkan masker ke atas bibir yang terdapat kumis halus secara merata. Tunggu sampai masker menjadi kering, dahulu gosok masker tersebut hingga bulu kumis sanggup rontok seluruhnya. Setelah bulu kumis rontok, bersihkan wajah dgn menggunakan air hangat sampai bersih.
 Sebelum menggunakan masker bubuk kunyit dan susu, pastikan wajah kamu bebas dari make up. Tujuannya tentu agar masker cream wajah sanggup meresap hingga ke akar bulu kumis.
 Masker tersebut tidak hanya berguna untuk membersihkan bulu kumis, tapi pun mampu difungsikan untuk menghilangkan bulu halus di sektor wajah yg lain. Biar kumis tipis kamu tidak muncul lagi, lakukan trik ini dgn kiat rutin paling tidak 2 hari sekali.

 Selamat cobalah dan semoga berhasil ya Ladies!!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive