Thursday 17 September 2015

Hati-hati, Pemakaian telephone cream wajah seluler Berlebih Akan Picu Cedera

Hati-hati, Pemakaian telephone cream wajah seluler Berlebih Akan Picu Cedera

 Ada suatu berita yang menurut saya harus jadi perhatian kita semua. Informasi itu berkaitan efek pemakaian telepon seluler, atau telephone selular atau ada yang menyebutnya gawai.
cream wajah

 Seperti didapati, telpon seluler waktu ini ini seperti sudah jadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan penduduk disegala lapisan. Bahkan, ada survei yang mengungkapkan, bahwa mobile phone benar-benar telah merubah tabiat kehidupan penduduk. Orang sekarang ini, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, tak bisa lepas dari telpon seluler.

 Pola komunikasi serta berubah. Orang yang pegang telpon selular, lebih suka berkomunikasi via telpon seluler ketimbang berkomunikasi serta-merta. Apalagi dengan hadirnya beraneka macam fitur, serta kekuatan ponsel yang kian modis, bisa dengan mudah terhubung dunia maya, pola tabiat serta ikut berubah drastis.

 Padahal, pemakaian mobile phone yang berlebih bisa berefek negatif. Efek negatif pemakaian mobile phone yang berlebih saya dapatkan dari satu buah berita yang dimuat Harian Kompas edisi, Jumat 13 Maret 2015. Dalam sebuah beritanya, Kompas memuat hasil diskusi sebuah seminar bertema, ” Hand Clinic”.

Dalam beritanya, Kompas mengutip penjelasan Margareta Arianni, seorang dokter ahli ortopedi dari Rumah Sakit Premier Bintaro, yang jadi salah satu pembicara di seminar tersebut. Dalam penjelasannya, dokter Margareta mengatakan, bahwa gaya hidup mutahir, rentan memicu serangan sindrom lorong karpal atau cedera pergelangan tangan.

 Nah, salah satu penyebab dari cedera pergelangan tangan adalah pemakaian telephone selular dan komputer yang berlebihan. Penyebab lainnya, karena mengemudi terlalu lama. Beliau pun seterusnya mengungkapkan, bahwa 20 persen dari total pasien yang berobat ke RS Premier Bintaro, mengalami cedera pergelangan tangan. Mayoritas pasien berusia produktif. Jadi bijaklah dalam menggunakan telepon selular atau komputer. Dikarenakan selalu saja ada dampak negatif yang menyertainya.

telepon selular dan komputer memang lah mempunyai banyak manfaat, tapi kamu pun harus memperhatikan efek buruknya. jangan sampai kamu terlalu asik bersama telpon selular kamu dan malah menyebabkan kesukaran kesehatan. Ingat! Sehat itu mahal, jadi cegahlah sejak mulai sejak dari waktu ini.

 Pakailah telpon seluler di kala yang mutlak saja, jangan terlalu berlebihan. Tangan kita pula butuh istirahat, jadi jangan sampai hingga berlebihan. Semoga bermanfaat!
 Hati-hati, Pemakaian telephone seluler Berlebih Dapat Picu Cedera

 Ada suatu info yang menurut saya harus jadi perhatian kita semua. Berita itu menyangkut resiko pemakaian telephone seluler, atau telepon seluler atau ada yang menyebutnya gawai.

 Seperti didapati, telpon selular saat ini ini ini seperti sudah jadi bidang tak terpisahkan dalam kehidupan penduduk disegala lapisan. Bahkan, ada survei yang mengungkapkan, bahwa mobile phone memang lah lah telah mengganti perilaku kehidupan masyarakat. Orang kini, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, tak bisa lepas dari hp.

 Pola komunikasi pun berubah. Orang yang pegang ponsel, lebih gemar berkomunikasi via ponsel ketimbang berkomunikasi langsung. Terlebih dgn hadirnya berbagai fitur, juga kekuatan hp yang kian modern, dapat dengan mudah mengakses dunia maya, pola perilaku juga ikut berubah drastis.

 Padahal, pemakaian mobile phone yang berlebih mampu berefek negatif. Dampak negatif pemakaian ponsel yang berlebih saya dapatkan dari sebuah informasi yang dimuat Harian Kompas edisi, Jumat 13 Maret 2015. Dalam satu buah beritanya, Kompas memuat hasil diskusi satu buah seminar bertopik, ” Hand Clinic”.

Dalam beritanya, Kompas mengutip penjelasan Margareta Arianni, satu orang dokter ahli ortopedi dari Rumah Sakit Premier Bintaro, yang jadi salah satu pembicara di seminar tersebut. Dalam penjelasannya, dokter Margareta mengemukakan, bahwa gaya hidup canggih, rentan memicu serangan sindrom lorong karpal atau cedera pergelangan tangan.

 Nah, salah satu penyebab dari cedera pergelangan tangan yaitu pemakaian hp dan komputer yang berlebihan. Penyebab yg lain, karena mengemudi terlalu lama. Beliau juga sesudah itu mengungkapkan, bahwa 20 prosen dari total pasien yang berobat ke RS Premier Bintaro, mengalami cedera pergelangan tangan. Mayoritas pasien berusia produktif. Jadi bijaklah dalam memakai telephone seluler atau computer. Karena selalu saja ada efek negatif yang menyertainya.

Telpon Selular dan komputer memang mempunyai tak sedikit manfaat, tapi kamu juga harus memperhatikan efek buruknya. jangan sampai kamu terlalu asik dengan telephone seluler kamu dan malah menyebabkan rintangan kesehatan. Ingat! Sehat itu mahal, jadi cegahlah mulai sejak dari ketika ini.

 Pakailah telpon seluler di ketika yang penting saja, jangan terlalu berlebihan. Tangan kita pun butuh istirahat, jadi jangan sampai berlebihan. Semoga bermanfaat!
 Hati-hati, Pemakaian Mobile Phone Berlebih Dapat Picu Cedera

 Ada sebuah berita yang menurut saya harus jadi perhatian kita semua. Berita itu menyangkut resiko pemakaian telepon seluler, atau ponsel atau ada yang menyebutnya gawai.

 Seperti diketahui, hp saat ini ini ini seperti sudah jadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan penduduk disegala lapisan. Bahkan, ada survei yang mengungkapkan, bahwa telephone seluler benar-benar telah tukar tingkah laku kehidupan penduduk. Orang saat ini, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, tak mampu lepas dari telephone seluler.

 Pola komunikasi pun berubah. Orang yang pegang mobile phone, lebih suka berkomunikasi via ponsel ketimbang berkomunikasi langsung. Terlebih dengan hadirnya beragam fitur, serta kapabilitas mobile phone yang kian mutakhir, dapat bersama enteng mengakses dunia maya, pola perilaku pula ikut berubah drastis.

 Padahal, pemakaian mobile phone yang  cream wajah berlebih mampu berefek negatif. Efek negatif pemakaian mobile phone yang berlebih saya dapatkan dari satu buah info yang dimuat Harian Kompas edisi, Jumat 13 Maret 2015. Dalam satu buah beritanya, Kompas memuat hasil diskusi sebuah seminar bertajuk, ” Hand Clinic”.

Dalam beritanya, Kompas mengutip penjelasan Margareta Arianni, seseorang dokter ahli ortopedi dari Rumah Sakit Premier Bintaro, yang jadi salah satu pembicara di seminar tersebut. Dalam penjelasannya, dokter Margareta mengatakan, bahwa pola hidup modis, rentan memicu serangan sindrom lorong karpal atau cedera pergelangan tangan.

 Nah, salah satu penyebab dari cedera pergelangan tangan yaitu pemakaian handphone dan computer yang berlebihan. Penyebab lainnya, karena mengemudi terlalu lama. Beliau serta setelah itu mengungkapkan, bahwa 20 % dari total pasien yang berobat ke RS Premier Bintaro, mengalami cedera pergelangan tangan. Mayoritas pasien berusia produktif. Jadi bijaklah dalam memakai hp atau computer. Dikarenakan selalu saja ada dampak negatif yang menyertainya.

Telephone Seluler dan komputer memang lah lah mempunyai banyak manfaat, tetapi kamu juga harus memperhatikan dampak buruknya. jangan sampai kamu terlalu asik bersama telephone selular kamu dan malah menyebabkan kesukaran kesehatan. Ingat! Sehat itu mahal, jadi cegahlah sejak mulai sejak dari sekarang.

 Pakailah telepon selular di saat yang penting saja, janganlah hingga terlalu berlebihan. Tangan kita juga butuh istirahat, jadi jangan sampai hingga berlebihan. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive