Tuesday 8 September 2015

INI GAYA BEPAKAIAN cream pemutih wajah Buat Bentuk Tubuh PIR

INI GAYA BEPAKAIAN cream pemutih wajah Buat Bentuk Tubuh PIR

Bentuk tubuh ada bermacam-macam.
 Ada bentuk tubuh apel, ada pula bentuk tubuh jam pasir, bentuk tubuh persegi panjang dan bentuk tubuh buah pir.
cream pemutih wajah

Tetapi bentuk tubuh wanita paling banyak adalah buah pir.
 Seperti apa sih bentuk tubuh buah pir?
 yuk ambil kaca semua badan dan perhatikan dengan seksama apakah pinggul dan bokong Anda lebih lebar dari bahu Anda,
jika iya, maka Anda yaitu yang beruntung memiliki tubuh berbentuk buah pir.
Tak Cuma itu wanita bersama bentuk tubuh seperti ini kebanyakan memilki pinggang yang kecil juga.
 Artis-artis dunia yang memilki bentuk tubuh seperti ini antara lain adalah Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Rihanna, Eva Longgoria, Paris Hilton, dan lainnya.
 Tantangan fashion untuk bentuk tubuh seperti ini yakni macam mana mengisi bagian yang kecil di tubuh Anda seperti bahu dan pinggang agar nampak proporsional bersama pinggul dan bokong Anda yang lebar, tetapi juga menyamarkan lebar pinggul dan bokong Anda.
 Oleh oleh sebab itu, ada sekian tidak sedikit tip yang bakal Anda ikuti untuk menyiasati bentuk tubuh pir Anda biar tetap fashionable dan nyaman.

 -Fokus Terhadap Bagian Atas
Wanita bersama bentuk tubuh seperti buah pir harus memperhatikan sektor atas tubuhnya yang kecil bersama trik memilih slim-fitted tops, button-down cardigan atau kemeja.

 -Layered Clothes
Pakaian dengan lapisan-lapisan atau layer-layer seperti rimpel atau kombinasi renda dan bunga-bunga bakal menambahkan volume pada bidang atas tubuh Anda dengan visualisasi yang membuat tubuh bagian atas Anda menjadi lebih berisi.

 -Go For An A
 A-line dress atau A-line tops bakal menonjolkan sektor atas tubuh Anda namun waktu yang bersamaan menyamarkan bidang bawah Anda yang lebar, yang menjadi ciri bentuk tubuh buah pir.

 -Celana Lebar
Apabila sekian tidak sedikit wanita kemungkinan merasa tidak percaya diri menggunakan celana yang lebar kepada bidang bawahnya, Anda tidak perlu khawatir lantaran Anda dapat amat tepat memanfaatkan jenis celana seperti ini.
 Celana lebar dapat menyeimbangkan bagian pinggul Anda bersama sektor atas tubuh Anda, sehingga pinggul kelihatan ramping, dan badan Anda tertihat tinggi.

 -No Cargo Pants Please
Jangan Sampai gunakan celana cargo dikarenakan mampu semakin melebarkan pinggul dan pantat Anda.
 INI GAYA BEPAKAIAN Utk Bentuk Tubuh PIR

Bentuk tubuh ada bermacam-macam.
 Ada bentuk tubuh apel, ada serta bentuk tubuh jam pasir, bentuk tubuh persegi panjang dan bentuk tubuh buah pir.
Tetapi bentuk tubuh wanita paling tak sedikit yaitu buah pir.
 Seperti apa sih bentuk tubuh buah pir?
 yuk ambil kaca seluruhnya badan dan perhatikan bersama seksama apakah pinggul dan bokong Anda lebih lebar dari bahu Anda,
apabila iya, maka Anda adalah yang beruntung memiliki tubuh berbentuk buah pir.
selain itu wanita dengan bentuk tubuh seperti ini kebanyakan memilki pinggang yang kecil pula.
 Artis-artis dunia yang memilki bentuk tubuh seperti ini antara lain yakni Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Rihanna, Eva Longgoria, Paris Hilton, dan yg lain.
 Tantangan fashion buat bentuk tubuh seperti ini ialah bagaimanakah mengisi sektor yang kecil di tubuh Anda seperti bahu dan pinggang agar terlihat proporsional dgn pinggul dan bokong Anda yang lebar, tetapi pun menyamarkan lebar pinggul dan bokong Anda.
 Oleh sebab itu, ada beberapa tip yang dapat Anda ikuti untuk menyiasati bentuk tubuh pir Anda agar masihlah fashionable dan nyaman.

 -Fokus Kepada Bagian Atas
Wanita dgn bentuk tubuh seperti buah pir harus memperhatikan sektor atas tubuhnya yang kecil dengan cara memilih slim-fitted tops, button-down cardigan atau kemeja.

 -Layered Clothes
Pakaian dengan lapisan-lapisan atau layer-layer seperti rimpel atau kombinasi renda dan bunga-bunga dapat menambahkan volume pada bagian atas tubuh Anda dengan visualisasi yang membuat tubuh bidang atas Anda menjadi lebih berisi.

 -Go For An A
 A-line dress atau A-line tops akan menonjolkan bidang atas tubuh Anda namun waktu yang bersamaan menyamarkan bagian bawah Anda yang lebar, yang menjadi ciri bentuk tubuh buah pir.

 -Celana Lebar
Apabila beberapa wanita bisa saja merasa tidak percaya diri menggunakan celana yang lebar kepada bagian bawahnya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bakal amat sangat tepat memakai kategori celana seperti ini.
 Celana lebar dapat menyeimbangkan bagian pinggul Anda dgn bagian atas tubuh Anda, sehingga pinggul nampak ramping, dan badan Anda tertihat tinggi.

 -No Cargo Pants Please
jangan gunakan celana cargo sebab mampu semakin melebarkan pinggul dan pantat Anda.
 INI GAYA BEPAKAIAN Untuk Bentuk Tubuh PIR

Bentuk tubuh ada bermacam-macam.
 Ada bentuk tubuh apel, ada juga bentuk tubuh jam pasir, bentuk tubuh persegi panjang dan bentuk tubuh buah pir.
Tetapi bentuk tubuh wanita paling tak sedikit merupakan buah pir.
 Seperti apa sih bentuk tubuh buah pir?
 yuk ambil kaca semua badan dan lihat bersama seksama apakah pinggul dan bokong Anda lebih lebar dari bahu Anda,
jika iya, maka Anda adalah yang beruntung memiliki tubuh berbentuk buah pir.
tidak hanya itu wanita bersama bentuk tubuh seperti ini biasanya memilki pinggang yang kecil serta.
 Artis-artis dunia yang memilki bentuk tubuh seperti ini antara lain yakni Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Rihanna, Eva Longgoria, Paris Hilton, dan yg lain.
 Tantangan fashion buat bentuk tubuh seperti ini ialah dengan cara apa mengisi bidang yang kecil di tubuh Anda seperti bahu dan pinggang agar kelihatan proporsional dgn pinggul dan bokong Anda yang lebar, tetapi juga menyamarkan lebar pinggul dan bokong Anda.
 Oleh karena itu, ada beberapa tip yang bisa Anda ikuti buat menyiasati bentuk tubuh pir Anda supaya masih fashionable dan nyaman.

 -Fokus Kepada Sektor Atas
Wanita dengan bentuk tubuh seperti buah pir harus memperhatikan bagian atas tubuhnya yang kecil bersama trick memilih slim-fitted tops, button-down cardigan atau kemeja.

 -Layered Clothes
Pakaian dgn lapisan-lapisan atau layer-layer seperti rimpel atau kombinasi renda dan bunga-bunga bakal menambahkan volume terhadap bagian atas tubuh Anda dengan visualisasi yang membuat tubuh sektor atas Anda menjadi lebih berisi.

 -Go For An A
 A-line dress atau A-line tops dapat menonjolkan bagian atas tubuh Anda namun saat yang bersamaan menyamarkan bagian bawah Anda yang lebar, yang menjadi ciri bentuk tubuh buah pir.

 -Celana Lebar
Jika beberapa wanita sanggup saja merasa tidak percaya diri menggunakan celana yang lebar pada sektor bawahnya, Anda tidak perlu khawatir dikarenakan Anda akan teramat sesuai memanfaatkan jenis celana seperti ini.
 Celana lebar akan menyeimbangkan cream pemutih wajah sektor pinggul Anda bersama bagian atas tubuh Anda, sehingga pinggul terlihat ramping, dan badan Anda tertihat tinggi.

 -No Cargo Pants Please
Jangan gunakan celana cargo karena akan semakin melebarkan pinggul dan pantat Anda.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive