Wednesday 9 March 2016

Permasalahan yang dihadapi oleh wanita seiring pertambahan usia, tidak cuma metabolisme yang menurun

dr rochelle skin expert
Permasalahan yang dihadapi oleh wanita seiring pertambahan usia, tidak cuma metabolisme yang menurun, kulit serta ikut mengendur dan timbul garis-garis halus yang disebut keriput.

Nah, salah satu kiat untuk merawat kulit wajah dan tubuh ialah bersama mengaplikasikan serum dan pelembab. Kedua produk ini memiliki manfaat buat menutrisi dan menjaga kulit menua sebelum waktunya. Namun, bolehkah memanfaatkan serum dahulu ditumpuk dengan pelembab atau moisturizer? dr rochelle skin expert
Permasalahan yang dihadapi oleh wanita seiring pertambahan usia, tidak hanya metabolisme yang menurun, kulit juga ikut mengendur dan timbul garis-garis halus yang disebut keriput.

Nah, salah satu trick utk merawat kulit wajah dan tubuh merupakan bersama mengaplikasikan serum dan pelembab. Kedua produk ini memiliki manfaat utk menutrisi dan menjaga kulit menua sebelum waktunya. Tetapi, bolehkah memakai serum lalu ditumpuk dengan pelembab atau moisturizer?

Idealnya perawatan wajah dimulai dengan sabun pembersih, toner, essence, serum, pelembab, tabir surya di pagi hari, seterusnya baru memulaskan rias wajah.

Sementara itu, kepada tengah tengah malam hari urutan perawatan dimulai dari sabun pembersih, toner, essence, serum, dan pelembab wajah.

Nah, oleh lantaran jumlahnya masalah kepada kulit wajah, sering wanita memiliki banyak serum dengan fungsi beraneka ragam. Serum pencerah wajah, serum penghilang noda atau flek, serta serum untuk mengatasi keripu.

Menurut Margi, penggunaan serum yang ditumpuk merupakan aspek wajar dan tak menyebabkan resiko samping, justru yang tak diperbolehkan yaitu kala menumpuk beraneka ragam pelembab.

”Pemakaian pelembab sebaiknya selang-seling, yang satu untuk pagi hari, yang kedua utk malam hari.” Jelas Margi.

Karena, menumpuk dua pelembab sekaligus bisa membuat kulit wajah malah berminyak dan menyebakan jerawat dikarenakan kulit wajah yang teralalu berminyak.
Idealnya perawatan wajah dimulai dengan sabun pembersih, toner, essence, serum, pelembab, tabir surya di pagi hari, setelah itu baru memulaskan rias wajah.

Sementara itu, pada malam hari urutan perawatan dimulai dari sabun pembersih, toner, essence, serum, dan pelembab wajah.

Nah, oleh lantaran sejumlah masalah pada kulit wajah, tak jarang wanita memiliki tak sedikit serum bersama fungsi bermacam. Serum pencerah wajah, serum penghilang noda atau flek, pun serum untuk mengatasi keripu.

Menurut Margi, penggunaan serum yang ditumpuk merupakan perihal wajar dan tak menyebabkan efek samping, justru yang tak diperbolehkan merupakan waktu menumpuk beraneka ragam pelembab.

”Pemakaian pelembab sebaiknya selang-seling, yang satu utk pagi hari, yang kedua untuk malam hari.” Jelas Margi.
Permasalahan yang dihadapi oleh wanita seiring pertambahan usia, tak cuma metabolisme yang menurun, kulit serta ikut mengendur dan timbul garis-garis halus yang disebut keriput.

Nah, salah satu cara buat merawat kulit wajah dan tubuh adalah dengan mengaplikasikan serum dan pelembab. Kedua produk ini memiliki manfaat utk menutrisi dan menjaga kulit menua sebelum waktunya. Tetapi, bolehkah menggunakan serum lalu ditumpuk dengan pelembab atau moisturizer?

Idealnya perawatan wajah dimulai dengan sabun pembersih, toner, essence, serum, pelembab, tabir surya di pagi hari, selanjutnya baru memulaskan rias wajah.

Sementara itu, terhadap malam hari urutan perawatan dimulai dari sabun pembersih, toner, essence, serum, dan pelembab wajah.

Nah, oleh dikarenakan banyaknya masalah terhadap kulit wajah, tak jarang wanita memiliki tak sedikit serum dengan fungsi bermacam. Serum pencerah wajah, serum penghilang noda atau flek, pula serum utk mengatasi keripu.

Menurut Margi, penggunaan serum yang ditumpuk adalah perihal wajar dan tak menyebabkan efek samping, justru yang tak diperbolehkan merupakan disaat menumpuk berbagai pelembab.

”Pemakaian pelembab sebaiknya selang-seling, yang satu untuk pagi hari, yang kedua untuk tengah tengah malam hari.” Jelas Margi.

Sebab, menumpuk dua pelembab sekaligus sanggup membuat kulit wajah malah berminyak dan menyebakan jerawat sebab kulit wajah yang teralalu berminyak.
Lantaran, menumpuk dua pelembab sekaligus bisa membuat kulit wajah malah berminyak dan menyebakan jerawat dikarenakan kulit wajah yang teralalu berminyak.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive