Friday 18 March 2016

Begini lho, Trik Selebriti produk kecantikan Merawat Kulitnya Sebelum Tidur


produk kecantikan

Mau tahu dengan cara apa para seleb dunia ini menjaga kecantikannya? Ternyata mereka punya ritual kecantikan sebelum tidur, biar wajah dan tubuh mereka terlihat segar ketika bangun di keesokan paginya. Sejak Mulai Sejak dari aromaterapi lavender, pakai krim malam sampai tidur dengan bantal satin.

Apa saja perawatan kecantikan yang mereka melaksanakan sebelum merebahkan diri di ruang tidur? Berikut ini petunjuk dari Leighton Meester, Taylor Swift, Ashley Greene, Faith Hill dan Kim Kardashian, seperti dilansir People. produk kecantikan

Leighton Meester
Meskipun selelah apapun, bintang serial ‘Gossip Girl’ ini selalu mandi setiap mampu tidur. “Saya selalu menyempatkan mandi walau sudah sangat amat sangat larut malam. Mandi membuat saya rileks. Nyalakan lilin, putar musik, semuanya,” papar Leighton.
Begini lho, Trick Selebriti Merawat Kulitnya Sebelum Tidur
Mau tahu dgn trick apa para seleb dunia ini menjaga kecantikannya? Ternyata mereka miliki ritual kecantikan sebelum tidur, supaya wajah dan tubuh mereka tampak segar disaat bangun di keesokan paginya. Sejak Mulai Sejak dari aromaterapi lavender, pakai krim malam sampai tidur dengan bantal satin.

Apa saja perawatan kecantikan yang mereka laksanakan sebelum merebahkan diri di ruangan tidur? Berikut ini panduan dari Leighton Meester, Taylor Swift, Ashley Greene, Faith Hill dan Kim Kardashian, seperti dilansir People.

Leighton Meester
Walaupun selelah apapun, bintang serial ‘Gossip Girl’ ini selalu mandi setiap mampu tidur. “Saya selalu menyempatkan mandi meski sudah sangat amat sangat larut malam. Mandi membuat saya rileks. Nyalakan lilin, putar musik, semuanya,” ujar Leighton.

Taylor Swift
Bintang bujang berbakat ini tidak pernah lupa membersihkan wajah dari sisa make up tiap tengah tengah malam. Tidak Hanya itu, Taylor pula selalu mengoleskan pelembab wajah atau krim tengah tengah malam.

“Kadang saya bahkan memanfaatkan krim malam atau pelembab yang teramat teramat ‘creamy’ di pagi hari,” ungkap penyanyi miliki rambut keriting ini.

Ashley Greene
Tak Sedikit orang percaya bahwa aroma lavender sanggup membuat tubuh dan pikiran tenang. Begitu juga bersama Ashley Greene. Bintang film ‘Twilight’ ini selalu menaruh parfum atau minyak esensial beraroma lavender di ruangan tidurnya.

“Membuat saya rileks dan tubuh saya wangi,” ucap Ashley.

Faith Hill
“Saya mengoleskan pelembab ke semua tubuh. Dari kepala hingga kaki, termasuk juga serta bibir. Saya tidak pernah naik ke area tidur tak dgn laksanakan itu dulu,” papar penyanyi country Faith Hill. Agar tidak lupa, Faith selalu meletakkan krim tangan dan lip balm ekstra di dekat ruang tidurnya.

Kim Kardashian
tak bakal wajah cepat keriput? Ikuti trik Kim Kardashian! Aktris dan sosialita ini menggunakan bantal satin utk tidur. “Bantal satin mempermudah wajah saya tidak segera berkeriput,” ungkapnya.
Taylor Swift
Bintang muda berbakat ini tidak pernah lupa membersihkan wajah dari sisa make up tiap tengah tengah malam. Tak Hanya itu, Taylor serta selalu mengoleskan pelembab wajah atau krim malam.

“Kadang saya bahkan menggunakan krim tengah tengah malam atau pelembab yang amat sangat ‘creamy’ di pagi hari,” ungkap penyanyi punyai rambut keriting ini.

Ashley Greene
Tak Sedikit orang percaya bahwa aroma lavender dapat membuat tubuh dan pikiran slow. Begitu pun bersama Ashley Greene. Bintang film ‘Twilight’ ini selalu menaruh parfum atau minyak esensial beraroma lavender di lokasi tidurnya.

“Membuat saya rileks dan tubuh saya wangi,” tutur Ashley.

Faith Hill
“Saya mengoleskan pelembab ke seluruh tubuh. Dari kepala hingga kaki, termasuk juga pun bibir. Saya tidak pernah naik ke tempat tidur tak dgn jalankan itu dulu,” papar penyanyi country Faith Hill. Biar tidak lupa, Faith selalu meletakkan krim tangan dan lip balm ekstra di dekat tempat tidurnya.
Begini lho, Kiat Selebriti Merawat Kulitnya Sebelum Tidur
Mau tahu dgn trik apa para artis dunia ini menjaga kecantikannya? Nyata-nyatanya mereka miliki ritual kecantikan sebelum tidur, agar wajah dan tubuh mereka tampak segar kala bangun di keesokan paginya. Sejak Sejak Mulai dari aromaterapi lavender, pakai krim malam sampai tidur dgn bantal satin.

Apa saja perawatan kecantikan yang mereka jalankan sebelum merebahkan diri di tempat tidur? Berikut ini arahan dari Leighton Meester, Taylor Swift, Ashley Greene, Faith Hill dan Kim Kardashian, seperti dilansir People.

Leighton Meester
Meski selelah apapun, bintang serial ‘Gossip Girl’ ini selalu mandi setiap bakal tidur. “Saya selalu menyempatkan mandi meski sudah amat larut tengah tengah malam. Mandi membuat saya rileks. Nyalakan lilin, putar musik, semuanya,” tutur Leighton.

Taylor Swift
Bintang jejaka berbakat ini tidak pernah lupa membersihkan wajah dari sisa make up tiap malam. tidak hanya itu, Taylor pula selalu mengoleskan pelembab wajah atau krim tengah tengah malam.

“Kadang saya bahkan memanfaatkan krim malam atau pelembab yang sangat ‘creamy’ di pagi hari,” ungkap penyanyi berambut keriting ini.

Ashley Greene
banyak orang percaya bahwa aroma lavender dapat membuat tubuh dan pikiran slow. Begitu pun dgn Ashley Greene. artis film ‘Twilight’ ini selalu menaruh parfum atau minyak esensial beraroma lavender di area tidurnya.

“Membuat saya rileks dan tubuh saya wangi,” papar Ashley.

Faith Hill
“Saya mengoleskan pelembab ke seluruh tubuh. Dari kepala hingga kaki, termasuk bibir. Saya tidak pernah naik ke area tidur tanpa melaksanakan itu dulu,” tutur penyanyi country Faith Hill. Biar tidak lupa, Faith selalu meletakkan krim tangan dan lip balm ekstra di dekat ruang tidurnya.

Kim Kardashian
tidak mau wajah segera keriput? Ikuti trick Kim Kardashian! Aktris dan sosialita ini menggunakan bantal satin buat tidur. “Bantal satin menolong wajah saya tidak serta-merta berkeriput,” ungkapnya.
Kim Kardashian
tak akan wajah segera keriput? Ikuti cara Kim Kardashian! Aktris dan sosialita ini memakai bantal satin untuk tidur. “Bantal satin menopang wajah saya tidak serentak berkeriput,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive