Monday 21 March 2016

5 Anjuran Make Up produk kecantikan Halloween ala Zombie


produk kecantikan

Halloween yang jatuh pada 31 Oktober setiap tahunnya rasanya sayang buat dilewatkan. Jika ada rencana menghadiri pesta kostum buat menyemarakkan Halloween, berikut ini menginspirasi make up bernuansa gelap yang patut dicoba. produk kecantikan

Siapkan concealer, eye shadow warna gelap, eyeliner pensil warna gelap, serta gel rambut untuk meraih resiko paling baik. Lalu, ikuti langkah-langkah berikut ini :
5 panduan Make Up Halloween ala Zombie
Halloween yang jatuh pada 31 Oktober setiap tahunnya rasanya sayang utk dilewatkan. Jikalau ada ide menghadiri pesta kostum untuk menyemarakkan Halloween, berikut ini menginspirasi make up bernuansa gelap yang patut dicoba.

Siapkan concealer, eye shadow warna gelap, eyeliner pensil warna gelap, serta gel rambut utk memperoleh efek paling baik. Lalu, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Bubuhkan concealer di sekeliling bibir dan mulut, buat menciptakan efek pucat tanpa merias wajah seluruhnya.
Bubuhkan eye shadow bernuansa gelap dengan kuas di sepanjang kelopak mata atas dan di bawah alis mata bagian bawah.
Berikan sedikit bayangan gelap di tulang pipi memanfaatkan eye shadow yang sama. Baurkan ke atas dan bawah tulang pipi dengan kuas gede untuk menciptakan efek muka cekung.
Gambar jahitan di bibir menggunakan eye liner pensil warna hitam. Untuk garis-garis vertikal di bibir sepanjang seputar 2,5 centi meter.
Gunakan gel buat menata rambut. Jika Anda berambut pendek, tiru gaya Alice Cullen di saga ‘Twilight,’ yang rambutnya ditata sedikit acak-acakan. Apabila rambut pass panjang, tarik semua rambut hingga poni ke arah belakang menempa ekor kuda tinggi. Lalu, rapikan permukaan rambut dengan gel agar licin mengilat.
Bubuhkan concealer di sekeliling bibir dan mulut, utk menciptakan efek pucat tanpa merias wajah semua.
Bubuhkan eye shadow bernuansa gelap dengan kuas di sepanjang kelopak mata atas dan di bawah alis mata bagian bawah.
Berikan sedikit bayangan gelap di tulang pipi menggunakan eye shadow yang sama. Baurkan ke atas dan bawah tulang pipi bersama kuas besar untuk menciptakan dampak muka cekung.
Gambar jahitan di bibir memanfaatkan eye liner pensil warna hitam. Buat garis-garis vertikal di bibir sepanjang lebih kurang 2,5 centi meter.
5 Tips Make Up Halloween ala Zombie
Halloween yang jatuh kepada 31 Oktober setiap tahunnya rasanya sayang buat dilewatkan. Jikalau ada ide menghadiri pesta kostum utk menyemarakkan Halloween, berikut ini berikan memberi inspirasi make up bernuansa gelap yang patut dicoba.

Siapkan concealer, eye shadow warna gelap, eyeliner pensil warna gelap, pun gel rambut untuk mendapati resiko terbaik. Lalu, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Bubuhkan concealer di sekeliling bibir dan mulut, utk menciptakan resiko pucat tak bersama merias wajah seluruhnya.
Bubuhkan eye shadow bernuansa gelap dengan kuas di sepanjang kelopak mata atas dan di bawah alis mata bagian bawah.
Berikan sedikit bayangan gelap di tulang pipi menggunakan eye shadow yang sama. Baurkan ke atas dan bawah tulang pipi dgn kuas besar untuk menciptakan efek muka cekung.
Gambar jahitan di bibir menggunakan eye liner pensil warna hitam. Buat garis-garis vertikal di bibir sepanjang kurang lebih 2,5 cm.
Gunakan gel buat menata rambut. Kalau Anda punyai rambut pendek, tiru gaya Alice Cullen di saga ‘Twilight,’ yang rambutnya ditata sedikit acak-acakan. Kalau rambut cukup panjang, tarik semua rambut hingga poni ke arah belakang mencetak ekor kuda tinggi. Dahulu, rapikan permukaan rambut bersama gel supaya licin mengilat.
Gunakan gel utk menata rambut. Seandainya Anda punyai rambut pendek, tiru gaya Alice Cullen di saga ‘Twilight,’ yang rambutnya ditata sedikit acak-acakan. Jikalau rambut cukup panjang, tarik semua rambut hingga poni ke arah belakang mencetak ekor kuda tinggi. Lalu, rapikan permukaan rambut dgn gel agar licin mengilat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive