Thursday 30 July 2015

6 Makanan utk Mencegah Kanker Payudara

6 Makanan utk Mencegah Kanker Payudara

gifi skin care
terkecuali kanker serviks, ternyata kanker payudara juga dinyatakan yang merupakan kategori penyakit kanker yang menyebabkan kematian kepada wanita. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa tahun 2020 nanti jumlah kasus kanker payudara akan meningkat.

Namun, ada sekian tidak sedikit gifi skin care cara untuk mencegah terkena kanker payudara. Tak Cuma rutin laksanakan pemeriksaan kesehatan, Anda juga dianjurkan untuk konsumsi beberapa makanan sehat.
Tina Sapra, ahli gizi klinis senior dan koordinator dari Fortis Memorial Research Institute dan Dr Vandana Mathur, konsultan gizi dari Metropolis Health, Mumbai memberikan petunjuk untuk Anda berkaitan makanan yang mampu dikonsumsi utk mencegah kanker payudara.

Apa saja? Berikut 6 makanan untuk mencegah kanker payudara :

1. Ikan salmon
jenis ikan yang satu nini kaya akan kandungan omega-3, vitamin B12, dan vitamin D. Seandainya Anda tak jarang mengonsumsinya, maka bisa mencegah kanker. Bahkan, sekian tidak sedikit kategori vitamin B12 (Methylcobalamin) yang ada pada salmon terbukti efektif dalam pengobatan kanker. Anda bisa mengolah ikan salmon menjadi masakan yang lezat. Misalnya, dikukus, dipanggang, atau ditumis yang dicampur dengan bermacam ragam kategori sayuran dan bumbu rempah.

2. Sayuran berdaun hijau
beragam jenis sayuran yang berdaun hijau, seperti kangkung, bayam, lobak, dan lain sebagainya yaitu nutrisi terbaik yang dibutuhkan tubuh untuk menangkis pertumbuhan sel-sel kanker. Sayuran hijau tersebut kaya akan serat, vitamin B, fitokimia, klorofil, dan zat-zat lainnya yang amat sangat menyehatkan tubuh.

3. Mengonsumsi brokoli
Sayuran yang berwarna hijau satu ini sangat amat bermanfaat bagi kesehatan tubuh lantaran mampu mencegah kanker. Brokoli kaya bisa sulforophane dan indoles yang bermanfaat untuk mengatur pertumbuhan sel serta menunjang melawan beragam kategori kanker, seperti kanker payudara, kemih, limfoma, prostat, dan paru-paru.

4. Bawang putih
Alium adalah salah satu senyawa yang ada dalam bawang putih untuk melawan kanker payudara. Tidak Cuma bawang putih, bawang merah dan jenis bawang lainnya serta mampu memperlambat pertumbuhan tumor dan mencegah terkena kanker payudara, kolorektal, dan prostat. Buat itu, tak ada salahnya mengkonsumsi sepotong bawang putih setiap pagi untuk menunjang Anda mencegah pengembangan kanker.

5. Delima
Salah sebuah yang sanggup Anda mengkonsumsi buat mencegah terkena kanker yakni delima. Buah delima mengandung polifenol-asam ellagic dgn antioksidan yang bisa menopang mencegah pertumbuhan kanker.

6. Kacang Brazil
Kacang Brazil kaya dapat selenium, serat, dan phytochemical yang dapat menunjang melawan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah pertumbuhan kanker. Jenis kacang yang satu ini mampu Anda nikmati dengan campuran kacang lain atau buah-buahan.

Itulah trik sehat yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari utk mencegah terkena kanker payudara. Bagaimanakah, Anda mau menerapkannya supaya tak terkena kanker payudara?
6 Makanan utk Mencegah Kanker Payudara

Tak Cuma kanker serviks, ternyata kanker payudara juga dinyatakan juga sebagai kategori penyakit kanker yang menyebabkan kematian terhadap wanita. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa thn 2020 nanti jumlah kasus kanker payudara akan meningkat.

Tapi, ada sekian tidak sedikit kiat untuk mencegah terkena kanker payudara. Selain rutin lakukan pemeriksaan kesehatan, Anda juga dianjurkan untuk konsumsi sekian tidak sedikit makanan sehat.
Tina Sapra, ahli gizi klinis senior dan koordinator dari Fortis Memorial Research Institute dan Dr Vandana Mathur, konsultan gizi dari Metropolis Health, Mumbai memberikan petunjuk untuk Anda tentang makanan yang bakal dikonsumsi untuk mencegah kanker payudara.

Apa saja? Berikut 6 makanan untuk mencegah kanker payudara :

1. Ikan salmon
tipe ikan yang satu nini kaya akan kandungan omega-3, vitamin B12, dan vitamin D. Bila Anda sering mengonsumsinya, maka bisa mencegah kanker. Bahkan, beberapa jenis vitamin B12 (Methylcobalamin) yang ada pada salmon terbukti efektif dalam pengobatan kanker. Anda bisa mengolah ikan salmon menjadi masakan yang lezat. Misalnya, dikukus, dipanggang, atau ditumis yang dicampur bersama berbagai kategori sayuran dan bumbu rempah.

2. Sayuran berdaun hijau
Beraneka type sayuran yang berdaun hijau, seperti kangkung, bayam, lobak, dan lain sebagainya yaitu nutrisi paling baik yang dibutuhkan tubuh untuk menangkis pertumbuhan sel-sel kanker. Sayuran hijau tersebut kaya dapat serat, vitamin B, fitokimia, klorofil, dan zat-zat yg lain yang sangat menyehatkan tubuh.

3. Konsumsi brokoli
Sayuran yang berwarna hijau satu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dikarenakan akan mencegah kanker. Brokoli kaya akan sulforophane dan indoles yang bermanfaat untuk mengatur pertumbuhan sel pula membantu melawan beragam jenis kanker, seperti kanker payudara, kemih, limfoma, prostat, dan paru-paru.

4. Bawang putih
Alium adalah salah satu senyawa yang ada dalam bawang putih buat melawan kanker payudara. Tak Cuma bawang putih, bawang merah dan kategori bawang lainnya juga dapat memperlambat pertumbuhan tumor dan mencegah terkena kanker payudara, kolorektal, dan prostat. Untuk itu, tak ada salahnya mengonsumsi sepotong bawang putih setiap pagi utk menopang Anda mencegah pengembangan kanker.

5. Delima
Salah sebuah yang bisa Anda konsumsi utk mencegah terkena kanker adalah delima. Buah delima mengandung polifenol-asam ellagic dengan antioksidan yang dapat menolong mencegah pertumbuhan kanker.

6. Kacang Brazil
Kacang Brazil kaya akan selenium, serat, dan phytochemical yang sanggup meringankan melawan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah pertumbuhan kanker. Jenis kacang yang satu ini akan Anda nikmati dengan campuran kacang lain atau buah-buahan.

Itulah trick sehat yang mampu Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah terkena kanker payudara. Bagaimanakah, Anda mau menerapkannya agar tak terkena kanker payudara?
6 Makanan buat Mencegah Kanker Payudara

Tak Cuma kanker serviks, nyata-nyatanya kanker payudara pun dinyatakan juga sebagai jenis penyakit kanker yang menyebabkan kematian kepada wanita. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa thn 2020 nanti jumlah kasus kanker payudara akan meningkat.

Tetapi, ada sekian tidak sedikit trick buat mencegah terkena kanker payudara. Tak Cuma rutin lakukan pemeriksaan kesehatan, Anda pun dianjurkan untuk konsumsi beberapa makanan sehat.
Tina Sapra, ahli gizi klinis senior dan koordinator dari Fortis Memorial Research Institute dan Dr Vandana Mathur, konsultan gizi dari Metropolis Health, Mumbai memberikan pedoman buat Anda berkaitan makanan yang dapat dikonsumsi untuk mencegah kanker payudara.

Apa saja? Berikut 6 makanan utk mencegah kanker payudara :

1. Ikan salmon
tipe ikan yang satu nini kaya dapat kandungan omega-3, vitamin B12, dan vitamin D. Jika Anda sering mengonsumsinya, maka sanggup mencegah kanker. Bahkan, beberapa jenis vitamin B12 (Methylcobalamin) yang ada pada salmon terbukti efektif dalam pengobatan kanker. Anda mampu mengolah ikan salmon menjadi masakan yang lezat. Misalnya, dikukus, dipanggang, atau ditumis yang dicampur dgn bermacam macam jenis sayuran dan bumbu rempah.

2. Sayuran berdaun hijau
Bermacam tipe sayuran yang berdaun hijau, seperti kangkung, bayam, lobak, dan lain sebagainya merupakan nutrisi paling baik yang dibutuhkan tubuh utk menangkis pertumbuhan sel-sel kanker. Sayuran hijau tersebut kaya dapat serat, vitamin B, fitokimia, klorofil, dan zat-zat yg lain yang amat menyehatkan tubuh.

3. Mengkonsumsi brokoli
Sayuran yang berwarna hijau satu ini amat bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena akan mencegah kanker. Brokoli kaya akan sulforophane dan indoles yang bermanfaat buat mengatur pertumbuhan sel pula meringankan melawan berbagai tipe kanker, seperti kanker payudara, kemih, limfoma, prostat, dan paru-paru.

4. Bawang putih
Alium yakni salah satu senyawa yang ada dalam bawang putih buat melawan kanker payudara. terkecuali bawang putih, bawang merah dan type bawang yg lain juga akan memperlambat pertumbuhan tumor dan mencegah terkena kanker payudara, kolorektal, dan prostat. Buat itu, ga ada salahnya mengonsumsi sepotong bawang putih setiap pagi buat mempermudah Anda mencegah pengembangan kanker.

5. Delima
Salah satu buah yang mampu Anda konsumsi utk mencegah terkena kanker adalah delima. Buah delima mengandung polifenol-asam ellagic dengan antioksidan yang akan mempermudah mencegah pertumbuhan kanker.

6. Kacang Brazil
Kacang Brazil kaya bakal selenium, serat, dan phytochemical yang bisa menopang melawan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah pertumbuhan kanker. Kategori kacang yang satu ini dapat Anda nikmati dengan campuran kacang lain atau buah-buahan.

Itulah kiat sehat yang bakal Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari utk mencegah terkena kanker payudara. Dgn Kiat Apa, Anda mau menerapkannya agar tak terkena kanker payudara?
gifi skin care


No comments:

Post a Comment

Blog Archive