Thursday 7 April 2016

Inilah 7 Rahasia Jelita Alami dr rochelle skin expert Wanita India dan Timur Tengah


dr rochelle skin expert

Kecantikan para wanita dari daerah negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan, pun Timur Tengah memang lah lah sudah terkenal sejak lama. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun, yang diajarkan oleh para ibu untuk anak perempuan mereka. dr rochelle skin expert

Ritual kecantikan bersama resep kuno telah dipercaya sebagai kiat ampuh untuk memperindah kulit mereka.
Seperti dilansir dari byrdie.com, berikut 7 rahasia kecantikan wanita Asia Selatan dan Timur Tengah.

Air Mawar
Para wanita dari Asia Selatan dan Timur Tengah, percaya dapat khasiat air mawar bagi wajah mereka. Air mawar ini berkhasiat untuk menyegarkan, melembutkan, mencerahkan dan membersihkan kulit. Para putri dari negara Timur Tengah, menggunakan trik ini air berkhasiat ini selagi berabad-abad.
Inilah 7 Rahasia Kece Alami Wanita India dan Timur Tengah
Kecantikan para wanita dari daerah negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan, pun Timur Tengah memang lah sudah terkenal sejak lama. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun, yang diajarkan oleh para ibu buat anak perempuan mereka.

Ritual kecantikan dengan resep kuno telah dipercaya sebagai trick ampuh buat memperindah kulit mereka.
Seperti dilansir dari byrdie.com, berikut 7 rahasia kecantikan wanita Asia Selatan dan Timur Tengah.

Air Mawar
Para wanita dari Asia Selatan dan Timur Tengah, percaya akan khasiat air mawar bagi wajah mereka. Air mawar ini berkhasiat buat menyegarkan, melembutkan, mencerahkan dan membersihkan kulit. Para putri dari negara Timur Tengah, menggunakan trik ini air berkhasiat ini sewaktu berabad-abad.

Taruh air mawar dalam botol semprot, seterusnya simpan dalam lemari es, untuk meningkatkan dampak menenangkan kulit. Diwaktu siang hari, atau ketika udara panas, segarkan kulit wajah Anda, dgn air mawar ini. Dijamin Anda langsung segar dan rileks, kulit pun makin cantik.

Kunyit
Dalam kebiasaan India dan Pakistan, para wanita rutin memakai masker kunyit yang disebut uptan atau ubtan. Sebelum satu orang wanita India dan Pakistan menikah, mereka akan menerapkan ramuan masker kunyit ini kepada wajahnya, agar wajah mereka bersinar cerah diwaktu hari pernikahan. Bahan masker kunyit : 2 Sumber Daya Manusia tepung beras, sejumput kunyit bubuk, sedikit kayu cendana bubuk, 2 Sumber Daya Manusia air mawar, 2 Sumber Daya Manusia susu. Trick penggunaan : Campur seluruh bahan bersama-sama menjadi satu buah pasta kuning. Oleskan terhadap wajah hingga mengering selagi 15-20 menit. seterusnya bilas bersama air hangat. Baca serta : Kulit Makin Jelita Berkat Kunyit, Bisa Atasi Kulit Kusam dan Bintik Hitam

Minyak Kelapa
Minyak kelapa ini difungsikan untuk melembabkan dan menghitamkan rambut, pula membuatnya bersinar. Wanita India dan Pakistan menggunakan satu sendok minyak kelapa, dahulu menggosokkannya pada rambut, kemudian berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam, seterusnya dibilas. Hasilnya, rambut dapat tebal dan mengkilap. Baca serta : Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa buat Kecantikan

Mustard Oil atau Minyak Biji Sesawi
Mustard Oil, baik untuk pertumbuhan rambut, dan membuatnya bersinar. Mustard Oil, kaya akan selenium, yakni antioksidan yang melindungi sel-sel rambut. Minyak ini juga mengandung protein buat menguatkan rambut, supaya tidak mudah rontok.

Jeruk Nipis
Pada pagi hari, wanita India, memanfaatkan jeruk nipis yang dibelah, setelah itu digosokkan kepada wajah. Kandungan asam kepada jeruk nipis, dapat mencerahkan kulit, menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati.

Henna
Wanita India menggunakan henna untuk mewarnai rambutnya. selanjutnya mereka memakai minyak kelapa sbg masker rambut, setelah mewarnai rambut dengan henna.

Henna bisa memperkuat, menambah tekstur dan volume rambut, membuatnya bersinar, serta bakal menghilangkan ketombe. Baca juga : Inilah 4 Khasiat Henna Bagi Rambut

Bunga Limau
Wanita India dan Pakistan, menggunakan bunga limau, untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka. Bunga limau ini bakal menjadi hiasan rambut dan pengharum tempat.
Taruh air mawar dalam botol semprot, kemudian simpan dalam lemari pendingin, buat meningkatkan efek menenangkan kulit. Ketika siang hari, atau disaat udara panas, segarkan kulit wajah Anda, dengan air mawar ini. Dijamin Anda langsung segar dan rileks, kulit pula makin elegan.

Kunyit
Dalam kebiasaan India dan Pakistan, para wanita rutin memakai masker kunyit yang disebut uptan atau ubtan. Sebelum seorang wanita India dan Pakistan menikah, mereka akan menerapkan ramuan masker kunyit ini pada wajahnya, supaya wajah mereka bersinar cerah waktu hari pernikahan. Bahan masker kunyit : 2 Sumber Daya Manusia tepung beras, sejumput kunyit bubuk, sedikit kayu cendana bubuk, 2 Sumber Daya Manusia air mawar, 2 Sumber Daya Manusia susu. Kiat pemakaian : Campur semua bahan bersama-sama menjadi sebuah pasta kuning. Oleskan terhadap wajah hingga mengering sewaktu 15-20 menit. Setelah Itu bilas bersama air hangat. Baca serta : Kulit Makin Cantik Berkat Kunyit, Mampu Atasi Kulit Kusam dan Bintik Hitam

Minyak Kelapa
Minyak kelapa ini difungsikan utk melembabkan dan menghitamkan rambut, serta membuatnya bersinar. Wanita India dan Pakistan memanfaatkan satu sendok minyak kelapa, lalu menggosokkannya pada rambut, sesudah itu berjemur di bawah sinar matahari tatkala satu jam, kemudian dibilas. Hasilnya, rambut bakal tebal dan mengkilap. Baca juga : Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

Mustard Oil atau Minyak Biji Sesawi
Mustard Oil, baik buat pertumbuhan rambut, dan membuatnya bersinar. Mustard Oil, kaya dapat selenium, yakni antioksidan yang melindungi sel-sel rambut. Minyak ini pun mengandung protein untuk menguatkan rambut, agar tidak enteng rontok.

Jeruk Nipis
Kepada pagi hari, wanita India, menggunakan jeruk nipis yang dibelah, setelah itu digosokkan pada wajah. Kandungan asam pada jeruk nipis, sanggup mencerahkan kulit, menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati.

Henna
Wanita India memakai henna buat mewarnai rambutnya. Setelah Itu mereka memakai minyak kelapa yang merupakan masker rambut, setelah mewarnai rambut dengan henna.

Henna bisa memperkuat, menambah tekstur dan volume rambut, membuatnya bersinar, pula dapat menghilangkan ketombe. Baca juga : Inilah 4 Khasiat Henna Bagi Rambut
Inilah 7 Rahasia Cantik Alami Wanita India dan Timur Tengah
Kecantikan para wanita dari daerah negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan, juga Timur Tengah memang lah sudah ternama sejak lama. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun, yang diajarkan oleh para ibu utk anak perempuan mereka.

Ritual kecantikan dengan resep kuno telah dipercaya yg yaitu kiat ampuh untuk memperindah kulit mereka.
Seperti dilansir dari byrdie.com, berikut 7 rahasia kecantikan wanita Asia Selatan dan Timur Tengah.

Air Mawar
Para wanita dari Asia Selatan dan Timur Tengah, percaya akan khasiat air mawar bagi wajah mereka. Air mawar ini berkhasiat untuk menyegarkan, melembutkan, mencerahkan dan membersihkan kulit. Para putri dari negara Timur Tengah, menggunakan trick ini air berkhasiat ini tatkala berabad-abad.

Taruh air mawar dalam botol semprot, kemudian simpan dalam lemari es, utk meningkatkan resiko menenangkan kulit. Ketika siang hari, atau ketika udara panas, segarkan kulit wajah Anda, dgn air mawar ini. Dijamin Anda cepat segar dan rileks, kulit pun makin kece.

Kunyit
Dalam adat India dan Pakistan, para wanita rutin menggunakan masker kunyit yang disebut uptan atau ubtan. Sebelum seorang wanita India dan Pakistan menikah, mereka dapat menerapkan ramuan masker kunyit ini terhadap wajahnya, agar wajah mereka bersinar cerah waktu hari pernikahan. Bahan masker kunyit : 2 Sumber Daya Manusia tepung beras, sejumput kunyit bubuk, sedikit kayu cendana bubuk, 2 Sumber Daya Manusia air mawar, 2 Sumber Daya Manusia susu. Trik pemakaian : Campur semua bahan bersama-sama menjadi satu buah pasta kuning. Oleskan pada wajah hingga mengering tatkala 15-20 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat. Baca juga : Kulit Makin Elegan Berkat Kunyit, Bisa Atasi Kulit Kusam dan Bintik Hitam

Minyak Kelapa
Minyak kelapa ini difungsikan untuk melembabkan dan menghitamkan rambut, serta membuatnya bersinar. Wanita India dan Pakistan memakai satu sendok minyak kelapa, dahulu menggosokkannya terhadap rambut, kemudian berjemur di bawah sinar matahari selagi satu jam, setelah itu dibilas. Hasilnya, rambut akan tebal dan mengkilap. Baca juga : Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa buat Kecantikan

Mustard Oil atau Minyak Biji Sesawi
Mustard Oil, baik utk pertumbuhan rambut, dan membuatnya bersinar. Mustard Oil, kaya bakal selenium, yakni antioksidan yang melindungi sel-sel rambut. Minyak ini pun mengandung protein buat menguatkan rambut, supaya tidak gampang rontok.

Jeruk Nipis
Kepada pagi hari, wanita India, memanfaatkan jeruk nipis yang dibelah, seterusnya digosokkan pada wajah. Kandungan asam kepada jeruk nipis, mampu mencerahkan kulit, menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati.

Henna
Wanita India menggunakan henna buat mewarnai rambutnya. seterusnya mereka menggunakan minyak kelapa juga sebagai masker rambut, setelah mewarnai rambut dengan henna.

Henna dapat memperkuat, menambah tekstur dan volume rambut, membuatnya bersinar, juga dapat menghilangkan ketombe. Baca juga : Inilah 4 Khasiat Henna Bagi Rambut

Bunga Limau
Wanita India dan Pakistan, memanfaatkan bunga limau, untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka. Bunga limau ini akan menjadi hiasan rambut dan pengharum area.
Bunga Limau
Wanita India dan Pakistan, menggunakan bunga limau, untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka. Bunga limau ini akan menjadi hiasan rambut dan pengharum tempat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive