Wednesday 20 April 2016

Inilah 6 Ramuan produk kecantikan Alami Penghalus Tumit


produk kecantikan

Kecantikan harus dirawat dari atas kepala hingga ujung kaki. Penampilan yang sempurna dapat tak menarik lagi hanya karena kulit di sektor tumit kaki kelihatan pecah-pecah. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa trik yang dapat dilakukan baik mengenakan produk yang tersedia di pasaran atau mengunakan bahan-bahan alami hasil buatan sendiri. Berikut ialah enam ramuan alami buat mengatasi masalah kulit pecah-pecah pada tumit kaki yang bakal Anda mencoba seperti dilansir situs Boldsky : produk kecantikan

1. Minyak kelapa
Pijatkan minyak kelapa pada bagian tumit sebelum tidur. Kemudian kenakan kaos kaki untuk menutupinya. Jangan Sampai Hingga lupa untuk mencuci kaki hingga bersih di pagi hari dan melakukan hal ini secara rutin.
Inilah 6 Ramuan Alami Penghalus Tumit
Kecantikan harus dirawat dari atas kepala hingga ujung kaki. Tampilan yang sempurna dapat tak menarik lagi hanya sebab kulit di bagian tumit kaki kelihatan pecah-pecah. Buat mengatasi masalah ini, ada sekian tidak sedikit cara yang dapat dilakukan baik mengenakan produk yang tersedia di pasaran atau mengunakan bahan-bahan alami hasil buatan sendiri. Berikut ialah enam ramuan alami buat mengatasi masalah kulit pecah-pecah pada tumit kaki yang bisa Anda mencoba seperti dilansir situs Boldsky :

1. Minyak kelapa
Pijatkan minyak kelapa terhadap bagian tumit sebelum tidur. Setelah Itu kenakan kaos kaki buat menutupinya. jangan lupa untuk mencuci kaki hingga bersih di pagi hari dan jalankan aspek ini dgn trick rutin.

2. Obat kumur dan air bunga mawar
Ternyata obat kumur memiliki fungsi lain, ialah dapat melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah. Caranya, cukup campurkan tiga perempat air rendaman bunga mawar dengan seperempat obat kumur. Campurkan selanjutnya oles ke area tumit yang bermasalah, diamkan selagi sekian tidak sedikit menit dan bilas dgn air hangat.

3. Shea butter
Shea butter memiliki kandungan komplit vitamin A, D, E, dan F. Shea butter pula memiliki kandungan lemak asam dan antioksidan yang baik buat kulit kering. Pijat tumit kaki bersama shea butter setiap malam sebelum tidur.

4. Oatmeal dan jojoba oil
Anda dapat membuat “ramuan” buat mengangkat sel kulit tumit yang kasar dengan mencampur oatmeal dan minyak jojoba. Seandainya minyak jojoba sulit didapat, Anda akan menggantinya dengan minyak zaitun.

5. Madu
Rendam kaki bersama campuran air hangat dan madu sewaktu 20 menit. Gosok bidang kulit tumit yang kasar agar kulit menjadi lebih halus.

6. Minyak zaitun
Trick paling praktis adalah menggunakan minyak zaitun. Pijat tempat tumit kaki dengan minyak zaitun sebelum tidur dan beri pijatan. Diamkan paling tidak selagi satu jam biar minyak meresap ke area kulit, sesudah itu bilas di pagi hari.
2. Obat kumur dan air bunga mawar
Nyatanya obat kumur memiliki fungsi lain, yaitu dapat melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah. Caranya, lumayan campurkan tiga perempat air rendaman bunga mawar dgn seperempat obat kumur. Campurkan kemudian oles ke area tumit yang bermasalah, diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

3. Shea butter
Shea butter memiliki kandungan lengkap vitamin A, D, E, dan F. Shea butter serta memiliki kandungan lemak asam dan antioksidan yang baik untuk kulit kering. Pijat tumit kaki dengan shea butter setiap tengah tengah malam sebelum tidur.

4. Oatmeal dan jojoba oil
Anda dapat membuat “ramuan” buat mengangkat sel kulit tumit yang kasar dgn mencampur oatmeal dan minyak jojoba. Jikalau minyak jojoba sulit didapat, Anda dapat menggantinya dengan minyak zaitun.

5. Madu
Rendam kaki dengan campuran air hangat dan madu tatkala 20 menit. Gosok sektor kulit tumit yang kasar supaya kulit menjadi lebih halus.
Inilah 6 Ramuan Alami Penghalus Tumit
Kecantikan harus dirawat dari atas kepala hingga ujung kaki. Tampilan yang sempurna dapat tak menarik lagi hanya lantaran kulit di bidang tumit kaki tampak pecah-pecah. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa trik yang dapat dilakukan baik mengenakan produk yang tersedia di pasaran atau mengunakan bahan-bahan alami hasil buatan sendiri. Berikut ialah enam ramuan alami untuk mengatasi masalah kulit pecah-pecah kepada tumit kaki yang mampu Anda coba seperti dilansir web Boldsky :

1. Minyak kelapa
Pijatkan minyak kelapa pada sektor tumit sebelum tidur. Kemudian kenakan kaos kaki buat menutupinya. Jangan Sampai Hingga lupa utk mencuci kaki hingga bersih di pagi hari dan laksanakan factor ini secara rutin.

2. Obat kumur dan air bunga mawar
Nyata-nyatanya obat kumur memiliki fungsi lain, yakni sanggup melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah. Caranya, cukup campurkan tiga perempat air rendaman bunga mawar dgn seperempat obat kumur. Campurkan kemudian oles ke tempat tumit yang bermasalah, diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

3. Shea butter
Shea butter memiliki kandungan lengkap vitamin A, D, E, dan F. Shea butter pun memiliki kandungan lemak asam dan antioksidan yang baik utk kulit kering. Pijat tumit kaki bersama shea butter setiap tengah tengah malam sebelum tidur.

4. Oatmeal dan jojoba oil
Anda akan membuat “ramuan” buat mengangkat sel kulit tumit yang kasar dengan mencampur oatmeal dan minyak jojoba. Seandainya minyak jojoba sulit didapat, Anda dapat menggantinya bersama minyak zaitun.

5. Madu
Rendam kaki dengan campuran air hangat dan madu tatkala 20 menit. Gosok sektor kulit tumit yang kasar agar kulit menjadi lebih halus.

6. Minyak zaitun
Trik paling praktis merupakan memakai minyak zaitun. Pijat ruangan tumit kaki dengan minyak zaitun sebelum tidur dan beri pijatan. Diamkan paling tidak selagi satu jam agar minyak meresap ke ruangan kulit, selanjutnya bilas di pagi hari.
6. Minyak zaitun
Trik paling praktis merupakan menggunakan minyak zaitun. Pijat area tumit kaki bersama minyak zaitun sebelum tidur dan beri pijatan. Diamkan paling tidak selagi satu jam biar minyak meresap ke tempat kulit, sesudah itu bilas di pagi hari.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive