Wednesday 21 January 2015

Manfaat Minum Susu Almond Bagi Kesehatan

Manfaat Minum Susu Almond Bagi Kesehatan
Manfaat Minum Susu Almond Bagi Kesehatan

Ketika berbicara tentang susu, pasti kebanyakan orang menyukai minuman menyehatkan yang satu ini.
Dari mulai kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa sekalipun pati menyukainya, namun tidak dapat dipungkiri ada juga sebagian orang yang tidak suka bahkan alergi ketika meminum susu sapi.
Bagi anda yang alergi dengan susu sapi,  sekarang sudah banyak tersedia susu nabati yang mempunyai nutrisi sama seperti susu sapi. Seperti susu almond.

Ada beberapa manfaat ketika kita mengkonsumsi atau meminum susu almond tersebut yakni sebagai berikut.

1. Dapat menurunkan berat badan
Bagi anda yang ingin berdiet dengan cara yang sehat, salah satu alternatifnya yaitu dengan meminum susu almon secara teratur, karena segelas susu almon didalmnya terkandung kalori sebesar 60 kalori. Berbeda dengan susu jenis lainnya yang mengandung sampai 146 kalori.

2. Untuk Menyehatkan jantung
Susu almond juga dapat menyehatkan jantug anda, karena didalamnya tidak mengendung kolestrol yang jahat dan juga rendah sodium. Selain itu, susu almon juga kaya akan asam lemak omega 3 yang dapat mencegah resiko darah tinggi dan juga penyakit jantung.

3. Dapat Meningkatkan fungsi otak
Selain manfaat yang telah disebutkan diatas, ternyata mengkonsumsi susu almon secara teratur juga dapat meningkatkan fungsi memori otak, maka minumlah susu almon ketika menjelang tidur dan juga pada saat bangun tidur.

4. Berfungsi Menguatkan tulang
Tak hanya itu saja, susu almon juga berfungsi untuk menguatkan tulang-tulang pada tubuh kita, karena susu almond dapat memenuhi 30% kebutuhan kalsium dalam satu hari. Sehingga dapat meminimalisir resiko terjadinya penyakit seperti arthritis, osteoporosis serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita.

5. Bisa Memperbaiki struktur otot
Susu almond juga didalamnya banyak mengandung vitamin B seperti ribiflavin yang berfungsi untuk memperbaiki pertumbuhan struktur otak kita. Maka konsumsilah susu almond dengan teratur.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

No comments:

Post a Comment