Friday 7 November 2014

Apa Beda BB Krim, CC Krim, dan DD Krim?

Apa Beda BB Krim, CC Krim, dan DD Krim?

Terlalu sulit mengingat ragam produk krim kecantikan wajah yang sekarang beredar di pasaran. Tapi, bagi sebagian wanita mungkin produk BB Krim lah yang saat ini paling populer serta mendominasi penggunaan krim yang disebut-sebut sebagai era baru dari sebuah alas bedak dan tabir surya. Sampai saat ini, BB Krim tetap menjadi pilihan nomor satu bagi para wanita, terbukti gencarnya berbagai merek kecantikan yang berinovasi lewat produk alas bedak yang sudah dikemas dalam BB Krim.
Tahun 2013 lalu banyak beredar kabar bahwa BB Cream siap meluncurkan dua generasi terbarunya yang bernama CC Krim dan DD Krim. Lalu, apakah sama khasiatnya dengan BB Krim? Dan apa saja perbedaannya.
Yuk, mengenal tiga generasi krim kecantikan wajah.
  • BB Krim
Blemish Balm atau BB Krim sudah banyak didengar khasiatnya. Perawatan ini diluncurkan pertama kali di Asia sebagai solusi pencerah dan pemutih kulit wajah. BB Krim dianggap bermanfaat menjaga kondisi kulit wajah pada malah hari serta memberi perlindungan dari sinar matahari saat beraktivitas di siang hari.
BB Krim sebenarnya memiliki fungsi menyamarkan noda hitam, luka atau cacat pada bagian wajah agar terlihat merata dan sempurna. Dewasa ini, BB Krim telah banyak dikemas sebagai alas bedak sekaligus pelembap dan tabir surya.
  • CC Krim
Generasi berikutnya adalah singkatan dari Color Correction yang menyempurnakan seluruh bagian permukaan wajah. CC Krim mampu menutupi area kekurangan wajah lebih baik dari BB Krim secara lebih ringan dan menyatu.
CC Krim berfungsi sebagai primer, pencerah dan alas bedak. Kandungan CC Krim juga dilengkapi tabir surya dan anti penuaan dan 12 fungsi lainnya dalam satu produk.
  • DD Krim
Generasi paling terbaru ini dilaporkan ampuh mengatasi segala masalah kulit wajah. Namun DD Krim atau DermaDoctor disinyalir sebagai krim kecantikan paling berkhasiat dibanding dua generasi sebelumnya.
DD Krim menargetkan perbaikan kulit lebih intens yang lebih fokus pada area kaki serta tubuh. DD Krim memiliki tekstur yang cukup berat akibat tambahan hidrasi yang dikenal sebagai ‘Daily Defense’.
Krim ini belum beredar di pasaran Amerika dan dikabarkan memiliki 15 manfaat bagi kulit seperti self adjusting coverage, anti aging, hydrates, evens skin tone , mengecilkan pori wajah, melembutkan, mengurangi alergi dan kemerahan, mengencangkan, mencerahkan, sebagai alas bedak, memurnikan, memperbaiki tekstur kulit, dan relaksasi.

No comments:

Post a Comment